9 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Online Terbaik Terbaru

Advertisements

Disamping dipakai sebagai penunjuk waktu saja, arloji juga dijadikan perhiasan penunjang kegiatan sehari-hari. Mengenakan jam tangan kayu membuat kamu menjadi spesial sebab sentuhan khusus yang dikerjakan oleh produsen. Jam tangan kayu berikut ini bisa menjadi aksesoris kalian ketika ingin tampil dalam segala kegiatan yang akan dilalui. Sebelum mencari, Inilah 9 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Online Terbaik Terbaru yang harus kalian simak.

Kayu dan bambu ternyata benar-benar berkelanjutan dibandingkan dengan sumber tambang yang lain yang dipakai untuk memproduksi jam tangan. Namun seperti yang dikatakan, tentu saja tidak semuanya terbuat berasal dari kayu atau bambu: penggeraknya adalah kuarsa atau logam, sehingga Anda tidak akan pernah menggunakan kayu atau bambu 100 persen pada tangan Anda.

Apabila anda berminat untuk memperoleh arloji ini, berikut 10 ulasan jam tangan kayu terbaik menurut Arlojipro supaya bisa kamu pertimbangkan.

Berikut ini adalah 9 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Online Terbaik Terbaru

1. Woodka Loca Jati Jam tangan dengan bahan dari kayu jati

Woodka Loca Sonokeling Jam Tangan Kayu Unisex


Brand jam tangan kayu teratas di Indonesia, Woodka, merancang jam tangan kayu berkelanjutan berkualitas di pasaran. Rancangannya yang lembut dan canggih memakai sumber bermutu tinggi dalam proses pembuatannya yang benar-benar ramah lingkungan.

Jam tangan modern ini bukan cuma lumayan pas untuk lengan seorang Founder dan eksekutif, tapi juga cukup berkelanjutan untuk pecinta lingkungan hidup. Woodka merupakan merek jam tangan lokal otentik made in Bandung yang keren.

2. Jam tangan kayu merk Bobo Bird WN20

Bobo Bird Merk Jam Tangan Kayu Pria

Jam tangan kayu ini secara khusus diproses serta dicetak untuk mencegah dampak baju sehari-hari, tapi tetap meningkatkan aura luxury serta alami yang sungguh khas untuk arloji. Ditambah lagi, nampak seperti jendela kapal karena Casing kayu dirakit bersama dengan 6 lobang di bagian kasing, semuanya dipasang dengan detail agar akurat.

Bobo Bird berisi mesin keluaran Miyota Jepang yang akurat bersama dengan 21 Permata, mekanisme pemuntir otomatis, display tanggal dan subdial ke dua yang imut. Bahkan mempunyai atribut paling krusial berasal dari jam tangan sport terbaru. Gelas kristal safir anti gores, tangan bercahaya dan mahkota yang sudah dikecek, yang mengakibatkan arloji ini waterproof hingga 100 meter / 10 ATM.

3. Lanccelot Nero King of Ethelstan Jam Tangan Wanita

Lanccelot Nero King Of Ariadne Merk Jam Tangan Wanita

Konsep awal Lanccelot menciptakan jam tangan kayu seri ini berawal dari cerita pada abad medieval ages. Jam kayu ini bisa sebagai penunjuk waktu yang sesuai karena tampilannya simpel dan unik. Case pada arloji berpadu dengan halus dengan tali dari ruber. Percayakan perjalanan kamu dengan aksesoris dari brand Lanccelot ini.

Arloji seri ini dapat dipakai pada segala acara anda. Sebab permukaannya sungguh tipis yaitu hanya kira-kira 7 mm saja, arloji ini berasa ringan di lengan. Jam tangan tipe ini merupakan koleksi yang bagus sebab bisa untuk pakaian apa pun. Disamping itu, tipe ini sangat cocok dipakai oleh siapa saja.

Baca Juga:  Model Jam Tangan Wanita Jaman Now Terbaru

Tombol berikut memperlihatkan semangat pelayaran Nusantara, seperti dek kayu yang bersumber dari perahu antik. Bagian luar berdiameter 43 mm dipadukan bersama bezel dengan motif yang berasal dari sepotong Bengkirai asli. Keseluruhan sumbernya ialah sumber eco friendly.

4. 9 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Online Terbaik Terbaru JK Wooden Watch Series

9 Rekomendasi Jam Tangan Kayu Online Terbaik Terbaru JK Wooden Watch Victory

Produk JK Watch ini katanya dapat mengurangi munculnya alergi pada kulit karena karaternya yang hypoallergenic. Diameternya 42 mm dan tebalnya 10 mm. Kita boleh mengurangi atau menambahkan ukuran rantai yang semula memiliki ukuran 25 cm sesuai request.

Berasal dari material kayu jati lapis yang 100% ramah lingkungan, wristwatch ini sungguh terlihat kuno dengan huruf roman sebagai penanda waktunya.

Keseluruhan jam tangan yang dirakit oleh JK Watch dikerjakan dengan perakitan manual untuk membawa value dan bermutu tinggi. Dimulai dengan menyortir kayu, penggergajian, pengeleman, pengamplasan, finishing dan pemasangan penggerak yang dilakukan dengan cara handmade dan membutuhkan kemahiran khusus.

5. Merry Time Z-C30

Merry Time Z-C30

Merry Time Z-C30 Produk Jam tangan bambu anti air hadir dengan jarum penanda komplit seperti dari jam, menit serta detik. Arloji kayu tahan air ini juga memiliki fitur chrono aktif juga. Jadi, si dia selalu ingat dengan tanggal jadian kalian.

Seandainya kalian belum memberi kado apa yang indah buat kekasihmu, Silahkan kirimkan kekasih anda jam tangan kayu Merry Time Z-C30 ini sebagai bingkisan. Selain desain maskulin, jam tangan yang terbuat dari kayu Cendana ini pun terlihat stunning  berkat corak merahnya.

6. Merk Eboni Maple 1.0

Jam Tangan Kayu Eboni Rosewood

Eboni Watch diprakarsai oleh dua pengusaha asal Bandung yang berpandangan tentang kesinambungan lingkungan. Pengusaha muda ini memilih untuk memproduksi jam tangan kayu dari seluruhnya sampah kayu sisa produksi.

Saat ini, mereka memproduksi tipe jam tangan kayu yang spesial dan unik bagi pria dan cewek, dan benar-benar berdedikasi terhadap lingkungan. Contohnya kebijakan lingkungan mereka ialah fakta bahwa mereka menanam kembali bambu untuk setiap arloji yang dijual.

7. Jam tangan Merk Matoa Way Kambas

Matoa

Matoa pada mulanya mencuri minat kolektor karena motif jam tangan kayu buatan mereka yang istimewa, tapi kala kami melihat agak lebih dekat, kami sungguh mengerti ternyata mereka punya misi lingkungan yang benar-benar membawa mereka ke atas.

Disamping mendaur ulang sisa-sisa kayu bekas yang mestinya dibuang, mereka pun mengharuskan supaya seluruh suplier pemasok mereka dari berbagai penjuru Indonesia agar memastikan kayu dan bambu dipanen dengan cara berkelanjutan, serta pohon-pohon direboisasi ulang.

8. Jam tangan kayu Merk Bewell

Bewell

Bewell adalah brand arloji yang sangat melekat dengan arloji dari kayu dan bambu. Bukan hanya sembarang bambu biasa, melainkan kayu dan bambu nomor satu agar support kenyamanan pemakainya. Jam tangan kayu produksi Bewell tampak unik serta lain dari yang lain. Adapun diferensiasi terbesar jam kayu Bewell nampak dari komponen utama yang disusun dalam merakit keseluruhan jam tangan.

Baca Juga:  Daftar Harga Jam Tangan Cewek Anti Air Original Model Terbaru

Karena dibuat dari kayu, arloji merk Bewell memiliki serat dan aksen yang unik. Tetap ramah lingkungan karena konon kayu dan bambu yang diambil merupakan sisa kayu dan bambu dari proses pembuatan produk lain. Penasaran dengan jam tangan kayu merk Bewell? Produk arloji kayu dan bambu merk Bewell saat ini telah dipasarkan di marketplace.

9. Sage Membrane

Sage Plano

Kayu Eboni ialah sumber utama perakitan produk ini lalu diolah menjadi sebuah jam tangan dengan desain minimalis. Pada saat kalian membeli produk ini, anda akan mendapatkan kotak penyimpanan kayu supaya tersebut bisa disimpan secara hati-hati.

Arloji sage mesh watch tersedia kepada kamu yang menikmati dalam melakukan aktivitas serta tidak membutuhkan perhatian ekstra terhadap aktivitas yang akan dituntaskan. Warna abu-abunya bercampurbaur lengkap dengan bezel kayu eboni yang kuat dan strap tangan hitam berbahan mesh ringan. Jam tangan Sage diperuntukkan bagi kita yang mampu melakukan aktivitas itu. Aura ketegasan terpancar dari tampilan Sage Mesh Watch.

Daftar harga jam tangan kayu terbaik

Produk TerbaikHargaToko
Harga jam tangan kayu coupleRp450.000Matahari}
Harga jam tangan kayu cimahiRp415.000Blibli
Harga jam tangan dari kayu jatiRp250.000Jakmall
Harga jam tangan kayu lokalRp450.000Jakmall
Harga jam tangan kayu palaRp350.000Zalora
Harga jam tangan kayu ulinRp75.500Blibli
Harga jam tangan kayu matoa kwRp350.000Shopee
Harga jam tangan lanccelot kwRp350.000Blibli
Harga jam tangan kayuRp350.000Zalora
Harga jam tangan kayu wanita bobo birdRp215.500Shopee

Share Yuk:

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.